PT SOLID GOLD BERJANGKA | Penurunan Pasokan Amerika

PT SOLID GOLD BERJANGKA OIL
PT SOLID GOLD BERJANGKA OIL

PT SOLID GOLD BERJANGKA – Harga Minyak Melambung Setelah Laporan Penurunan Pasokan Amerika Serikat

PT SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Administrasi Informasi Energi (EIA) Amerika Serikat mengatakan Rabu bahwa persediaan minyak mentah Amerika Serikat turun 12,8 juta barel pekan lalu. Minyak mentah mencapai sesi tinggi setelah data dirilis. Pekan lalu adalah penurunan terbesar sejak September 2016, ketika persediaan turun 14,5 juta barel.

Ekspor minyak mentah mencapai rekor 3,77 juta barel per hari. Sementara impor turun menjadi 800.000 per hari.

Minyak juga mendapat dorongan di tengah ketegangan yang membara antara Iran dan Amerika Serikat.

Trump menandatangani perintah eksekutif pada Senin, menjatuhkan sanksi baru terhadap Iran sebagai tanggapan atas jatuhnya pesawat tak berawak Amerika Serikat yang tak berawak pekan lalu.

Selain meningkatnya ketegangan dengan Iran, pekan lalu kilang bensin terbesar di Pantai Timur, Philadelphia Energy Solutions, memiliki serangkaian ledakan yang menghentikan operasi.

Pendiri Layanan Informasi Harga Minyak, Tom Kloza, mengatakan dia tidak tahu apakah kilang Philadelphia Energy Solutions ditutup untuk selamanya, tetapi jika benar, kekurangan pasokan akan diambil dari tempat lain, termasuk dari Gulf Coast, Eropa dan Kanada.

Diperkirakan harga minyak mentah berpotensi naik dengan penurunan Amerika Serikat dan ketegangan Amerika-Iran. Harga minyak diperkirakan bergerak dalam kisaran Resistance $ 60,30 – $ 60,80, dan jika harga turun akan bergerak dalam kisaran Support $ 59,30 – $ 58,80.

Harga minyak melambung pada hari Rabu kemarin setelah penurunan besar dalam pasokan Amerika Serikat sementara ketegangan dengan Iran meningkat setelah Presiden Amerika Serikat Donald Trump memberlakukan sanksi baru terhadap negara tersebut.

Harga minyak mentah berjangka West Texas Intermediate Amerika Serikat naik 3,3 %, mencapai tertinggi baru bulanan 59,76 per barel.

Harga minyak mentah berjangka Brent naik 2,4 % pada $ 66,69 per barel setelah sebelumnya menyentuh level tertinggi mereka sejak 31 Mei di $ 66,25 per barel.
PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

About solid gold 1915 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*