Ratusan karyawan PT Solid Gold Berjangka Jakarta melakukan syukuran dengan berbagi kepada anak yatim disela – sela jam waktu kerja.

Moment yang menambah eratnya tali silahturahmi antar divisi kantor yang hampir setiap harinya sibuk dengan pekerjaannya masing – masing.

Acara dimulai dari sambutan Pak Dwi Budhi selaku direktur kepatuhan PT Solid Gold Berjangka yang memecah kegaduhan berebut tempat duduk diantara semuanya.

Lalu beliau mempersilakan Pak Ustad untuk menyampaikan ceramahnya yang bertajuk “Cinta Ramadhan” kepada kami karyawan dan beberapa anak – anak yatim yang hadir.

SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA

Di tengah ceramah Pak Ustad juga menyisipkan celoteh – celoteh lucu yang membuat kita yang mendengarkan tertawa dan tersindir karna memang ada beberapa point ceramah yang menurut kita “NGENA BANGET”.

Setelah ceramah usai Pak Ustad mengajak kita untuk berdoa, mendoakan agar kantor kita PT Solid Gold Berjangka bisa mendapat berkah berlimpah, mendoakan agar kantor kita PT Solid Gold Berjangka bisa selalu menebar kebaikan kesesama.

SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA

Setelah doa selesai acara inti dimulai, pembagian hadiah untuk para anak yatim yang hadir. Anak – anak semua antusias sekali, terlihat dari berebut antrian untuk mendapatkan hadiah yang diberikan oleh Pak Dikky selaku Branch Manager PT Solid Gold Berjangka.

SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA

Ditengah – tengah antrian ada anak yang menangis karna saling rebutan tempat antri, tetapi bisa diatasi dengan wejangan – wejangan dari Pak Ustad.

SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA

Setelah bagi – bagi hadiah ke anak yatim, acara selanjutnya kita lanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Branch Manager dan Manager masing – masing tim.

SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA

Dan acara ditutup dengan makan tumpeng dan kue yang sudah disedikan bersama anak yatim dan semua karyawan PT Solid Gold Berjangka.