PT Solid Gold – Sudah Siapkah Hadapi Tatanan Dunia Baru

PT SOLID GOLD
PT SOLID GOLD

Sudah Siapkah Hadapi Tatanan Dunia Baru – PT Solid Gold

PT SOLID GOLD JAKARTA – New normal lagi jadi topik yang ramai dibahas netizen di media sosial. Setelah hampir 3 bulan menjalani karantina diri dan work from home.

Dalam masa ini, masyarakat sudah mulai bisa melakukan aktivitas di luar rumah, tapi tetap memperhatikan protokol kebersihan diri sebagai bagian dari gaya hidup baru.

Sudah siapkah kamu menghadapinya? Jika new normal diterapkan? ini dia beberapa new normal kits dan panduan yang wajib kamu pahami :

1. Physical Distancing

Memasuki era new normal kamu memang sudah bisa melakukan aktivitas di luar rumah. Tapi, tetap harus memperhatikan physical distancing.

Tetap jaga jarak aman dengan orang lain akan jadi kebiasaan baru dalam new normal. Idealnya, jarak aman antara satu orang dengan yang lain menurut imbauan Badan Kesehatan Dunia atau WHO adalah 1-2 meter.

2. Pelindung Diri Wajib

Selain menjaga jarak sosial, pelindung diri juga wajib digunakan saat keluar rumah di era new normal. Misalnya saja wajib menggunakan masker selama beraktivitas di luar rumah untuk mencegah penularan virus. Selain itu, nggak ada salahnya melindungi tubuh dengan items lainnya.

Tapi ingat ya, nggak perlu Alat Pelindung Diri atau APD kok, karena APD hanya buat tenaga medis. Kamu cukup memanfaatkan sunglasses untuk melindungi mata dan topi sebagai penutup kepala saat sedang berada di moda transportasi umum.

Selain bisa melindungi diri, nilai plus-nya adalah penampilan jadi lebih stylish. Kalau memang perlu, kamu juga bisa menggunakan face shield untuk perlindungan yang lebih maksimal.

3. Cuci Tangan Secara Rutin

Kebiasaan mencuci tangan nggak hanya perlu dilakukan selama karantina diri. Ketika sudah menjalani new normal pun, rutin cuci tangan juga diperlukan buat mencegah bakteri dan virus masuk ke dalam tubuh. Tangan menjadi media penyebaran bakteri dan virus yang paling cepat, karena sering memegang benda lain.

Apalagi ketika sudah kembali bekerja di kantor lagi, di mana kamu bakal sering bersentuhan dengan benda-benda yang berisiko memiliki bakteri dan virus menempel seperti gagang pintu, meja, hingga tombol lift.

So, pastikan cuci tangan secara rutin dengan air dan sabun selama 20 detik. Jangan lupa bawa selalu hand sanitizer di dalam tas yang bisa dipakai buat membersihkan tangan saat nggak ada air dan sabun.

Jangan lupa buat hentikan kebiasaan memegang wajah dengan tangan saat sudah kembali beraktivitas di luar rumah ya! Ternyata ada banyak kebiasaan baru yang harus mulai diterapkan di era new normal.

Awalnya mungkin terasa nggak nyaman, terutama soal penampilan di mana kamu harus menggunakan masker dan outfit yang tepat untuk melindungi diri selama beraktivitas – PT SOLID GOLD

Sumber : plus.kapanlagi

About solid gold 2086 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*