SOLID-GOLDBERJANGKA.COM – Brigadir Eka lagi-lagi membuat para penggemarnya iri. Dalam situs berbagi foto Instagram Brigadir Eka banyak mengunggah foto keberasamaan dirinya dengan sang suami, Kompol R Bagoes Wibisono. Brigadir Eka memang menjadi perbincangan banyak kaum pria karena kemolekan serta paras wajahnya yang cantik. Tak hanya cantik, ia juga mahir menjadi presenter National Traffic Management Centre (NTMC) Polda Metro Jaya yang ditayangkan di salah satu televisi swasta.
Setelah menikah dengan Kompol R Bagoes Wibisono, kini Brigadir Eka mulai memperkenalkan sosok suaminya dengan mengunggah foto kebersamaannya di akun Instagram pribadinya @ekafrestya. Seperti pantauan Citizen6 dalam akun Instagramnya, Brigadir Eka beberapa kali memposting foto dengan suaminya saat sesi pemotretan untuk kepentingan pernikahannya.
Tak hanya onliner yang iri dengan foto Brigadir Eka bersama suaminya, lebih banyak onliner yang menyukai postingan tersebut. Seperti foto yang diposting pada Senin, 4 Agustus 2014 dengan caption #frestyabagoes. Akun @elvinasheryllia berkomentar “Coba adegan kaya gitu ada filmnya di Indonesia, pemainnya mba @ekafrestya pasti bagus”. Ratusan onliner pun banyak yang memberikan love pada postingan tersebut.
Sayangnya beberapa foto yang ia posting banyak dihapus dari akunnya, padahal banyak onliner yang menyayangkan foto-foto Brigadir Eka di hapus. “Dik @ekafrestya, kok fotonya banyak dihapus, kan bagus-bagus (dengan memberikan emoticon sedih)”, tulis akun @virlydhama.
Brigadir Eka menikah dengan Kompol R Bagoes Wibisono pada 3 April 2014 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Kala itu berita pernikahan Brigadir Eka menjadi sorotan masyarakat, bahkan di linimasa namanya ramai diperbincangkan karena para onliner yang menggilainya merasa “Patah hati nasional”.

(liputan6.com)