Solid Gold – Smartphone Terbaru Rilis Minggu Ini

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Dijaman modernisasi sekarang ini gadget sangat dibutuhkan dari kebutuhan rumah tangga ataupun kebutuhan bisnis, salah satunya smartphone. Smartphone sangat penting perannya untuk para user yang memakainya, entah sekedar untuk chat di media sosial atau berkirim file – file pekerjaan.

Setiap bulannya ada saja smartphone terbaru yang keluar di pasaran, keluarnya smartphone terbaru itu tidak lebih dari permintaan pasar yang juga menginginkan adanya perubahan pada spesifikasi smartphone, berikut ini berita tentang lima smartphone baru yang diluncurkan beberapa produsen smartphone pada minggu ini :

Huawei Honor 8

Smartphone ini pada dasarnya adalah versi lebih terjangkau dari Huawei P9, dengan layar beresolusi 1080p dengan ukuran 5,2 inci dan ditenagai chipset HiSilicon Kirin 950 serta pilihan RAM 3GB atau 4GB. Honor 8 menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan menawarkan kamera belakang 12 megapiksel.

Asus Zenfone  3 ZE520KL

Zenfone 3 ini mengusung layar 5,2 ini dengan resolusi 1080p, chipset Snapdragon 635, Android 6.0 Marshmallow. Terdapat juga kamera 16 megapiksel dengan OIS, Laser dan deteksi Phase AF, sementara kamera selfienya berkekuatan 8 megapiksel. Smartphone ini juga mengusung sensor sidik jari dan audio High Resolution.

Asus Zenfone 3 Max

Baterai berkekuatan 4.100mAh menjadi kekuatan utama Zenfone 3 Max. Layarnya mengusung resolusi 720p, chipset Snapdragod 615 dan kamera 13 megapiksel dengan teknologi Laser AF.

Asus Zenfone 3 Laser

Smartphone baru selanjutnya masih dari Asus yang hadir dengan layar lebih besar dari tipe Max, yaitu 5,5 inci dan resolusi 1080p, atau sama dengan Zenfone 3 ZE552KL.

Motorola Moto E (3rd gen)

Selanjutnya smartphone entry level Moto E3, yang mengusung ukuran fisik lebih besar dan layar lebih tajam dibandingkan pendahulunya, yaitu 5 inci beresolusi 720p dan kamera lebih baik berkekuatan 8 megapiksel. Smartphone berfitur anti air ini menjalankan Android 6.o Marshmallow.

Motorola Moto Z Force, Motorola Moto Z

Kedua smartphone ini tidak benar – benar baru, tetapi Verizon meluncurkan versinya sendiri dari keluarga Moto Z yaitu Moto Z Force Droid Edition and Moto Z Droid Edition – SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : www.antaranews.com