SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Kamera menjadi salah satu bagian penting bagi perangkat smartphone yang hadir di pasaran. Berbagai perusahaan kemudian melahirkan kamera putar yang bisa dimanfaatkan untuk mengambil foto selfie.

Sayangnya, hingga saat ini perangkat smartphone dengan kamera putar sebatas handset yang ditenagai sistem operasi Android. Smartphone dengan Windows Phone hingga saat ini masih belum ada yang dibuat memakai fitur kamera putar.

Agar handset bertenaga platform buatan Microsoft itu tak terlalu jauh ketinggalan, seorang desainer merancang konsep kamera putar di ponsel Windows Phone. Mengusung nama Spinner, smartphone yang masih berbentuk desain mentah ini terlihat memakai kamera putar alias swivel. Uniknya, handset ini menggunakan kamera putar pada bagian ujung kanan perangkatnya dengan tampilan bentuk yang menarik secara keseluruhan.

Dari bocoran yang beredar, seperti dilansir Phone Arena, Selasa (2/12/2014), handset konsep ini memakai campuran material aluminium dan plastik. Layar berukuran 4,7 inci diusung pada handset yang memiliki dimensi ketebalan 7 milimeter ini. Sayangnya, masih belum diketahui apakah smartphone konsep ini hanyalah sekadar keisengan desainer belaka atau memang akan diwujudkan menjadi perangkat nyata yang hadir di pasar smartphone sebagai ponsel Windows Phone berkamera putar pertama di duniasolid-goldberjangka.com

(liputan6.com)