SOLID BERJANGKA | Berhubungan Seks Saat Haid

SOLID BERJANGKA

SOLID BERJANGKA – Tips berhubungan seks saat haid

SOLID BERJANGKA JAKARTA – Agar seks saat haid lebih nikmat dan Anda serta pasangan terhindar dari masalah yang tidak diinginkan, berikut tips-tipsnya:

Lepas tampon terlebih dahulu
Untuk Anda pengguna tampon, jangan lupa untuk melepasnya sebelum berhubungan seks saat haid. Tampon yang lupa dilepas bisa terdorong hingga jauh ke dalam vagina. Hal ini bisa membuat Anda sulit untuk mengeluarkannya.

Jika tampon bersarang terlalu lama di dalam tubuh, Anda berisiko mengalami berbagai masalah mulai dari keputihan abnormal hingga infeksi. Selain itu, Anda juga butuh bantuan dokter untuk mengeluarkannya.

Pilihlah waktu saat haid tak terlalu deras
Berhubungan seks saat haid perlu beberapa strategi. Salah satunya agar seks menjadi lebih nyaman, usahakan untuk melakukannya saat aliran darah haid mulai sedikit.

Anda bisa melaukannya di hari-hari menuju akhir sehingga seks tak akan mengotori tempat tidur. Selain itu, Anda juga tak akan merasa waswas perihal darah haid yang mungkin berantakan.

Alasi kasur
Menggunakan alas kasur membantu menjaga tempat tidur tetap bersih dan bebas dari noda darah. Gunakan alas kasur seperti perlak yang bisa menahan cairan agar tidak merembes ke kasur. Siapkan juga tisu di dekat Anda supaya mudah diambil kapan pun dibutuhkan untuk menyeka darah atau cairan sperma yang keluar.

Pilih posisi seks yang nyaman
Posisi seks misionaris adalah posisi dimana laki-laki berada di atas dan perempuan di bawah. Posisi ini bisa dijadikan pilihan untuk membantu mengurangi aliran darah yang keluar saat berhubungan ketika haid.

Namun, Anda juga perlu membatasi diri agar tidak melakukan penetrasi terlalu dalam. Pasalnya, penetrasi yang terlalu dalam bisa mengenai serviks. Ini karena posisi serviks lebih rendah dan lebih sensitif saat haid.

Jangan sungkan untuk menyampaikan pada pasangan saat seks mulai terasa sakit atau tidak mengenakkan. Jika masih bisa dilanjutkan, minta pasangan untuk bergerak perlahan.

Mencoba varian seks yang lain
Seks tak melulu harus melalui vaginal, oral, atau anal. Anda juga bisa melakukan kegiatan seks lain seperti bermesraan, berciuman, atau berpelukan. Anda juga bisa membuat pasangan terangsang dengan memainkan penisnya.

Selain itu, cara lain yang bisa dicoba yaitu berhubungan seks sembari mandi. Artinya Anda dan pasangan mandi bersama sambil bermesraan tanpa khawatir mengotori kasur. Jika Anda memiliki bath tub, Anda bisa berendam bersama untuk tetap merasakan nikmatnya bercinta.

Menggunakan kondom
Kondom menjadi salah satu barang yang sebaiknya digunakan saat berhubungan baik sedang haid atau tidak. Pasalnya, kondom cukup bisa melindungi Anda dan pasangan dari risiko infeksi menular seksual.

Agar efektif, Anda dan pasangan perlu tahu cara menggunakan kondom dengan benar. Pastikan membeli produk yang sesuai ukuran, tidak terlalu kecil atau terlalu besar. Kemudian, pakai sesuai petunjuk yang tertera di kemasan.
SOLID BERJANGKA

Sumber : Hellosehat

About solid gold 1918 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*