SOLID BERJANGKA | Harga Emas Turun Lagi

SOLID BERJANGKA
Emas Batangan

SOLID BERJANGKA – Harga Emas Turun Dibawah $ 1,300 Karena Rally Dollar Amerika

SOLID BERJANGKA JAKARTA – Banyak berita ekonomi yang lebih buruk datang dari Uni Eropa pada hari kemarin dengan order ekspor faktori zona Euro jatuh ke kerendahan selama dua tahun. Indikator sentimen ekonomi Komisi Eropa – kombinasi dari sentimen konsumen dan bisnis – jatuh ke 105.5 di bulan Maret dari 106.2 di bulan Februari, angka terendah selama 2,5 tahun.

Dalam hal Brexit, Parlemen Inggris pada hari Rabu malam menolak semua delapan opsi yang ditawarkan oleh Perdana Menteri Theresa May untuk menembus kebuntuan Brexit. Opsi May yang bergerak kedepan mengenai persoalan ini menjadi bertambah terbatas, dengan spekulasi akan diadakannya pemilihan umum dalam jangka waktu dekat.

Amerika Serikat dan Cina sedang mengadakan pembicaraan perdagangan level tinggi yang berlangsung di Beijing. Tidak ada konsensus yang jelas atas hasil dari pembicaraan perdagangan Amerika Serikat – Cina ini yang berarti hasil akhir bisa menyebabkan volatilitas di pasar.

Hal kunci diluar pasar pada hari kemarin adalah naiknya indeks Dollar Amerika Serikat dan menyentuh ketinggian 2,5 minggu. Sementara itu harga minyak mentah Nymex turun dan diperdagangkan disekitar $58.50 per barel.

SOLID BERJANGKA

Secara tehnikal, obyektif penurunan harga emas lebih lanjut adalah menembus “support” yang solid di $ 1,280.80 setelah melewati $ 1,290.00 dan kemudian $ 1,285.00. Sebaliknya obyektif kenaikan harga emas adalah menembus “resistance” yang solid di $ 1,324.50 setelah melewati $ 1,311.10 dan kemudian $ 1,318.80.

Harga emas membukukan kerugian dua digit yang kuat dan telah tergelincir jauh dibawah level kunci $ 1,300.00 pada awal perdagangan sesi Amerika Serikat pada hari Kamis kemarin. Kenaikan metal berharga memudar pada akhir minggu ini ditengah bangkitnya indeks dollar Amerika Serikat. Emas berjangka bulan April terakhir diperdagangkan turun $ 18.90 per ons pada $ 1,291.40. Perak Comex bulan Mei terakhir turun $ 0.163 pada $ 15.13 per ons.

Data ekonomi Amerika Serikat pada hari kemarin adalah angka ketiga dan final dari Gross Domestic Product (GDP) kuartal keempat. GDP Amerika Serikat keluar pada angka 2.2 %, yang adalah sesuai dengan perkiraan konsensus dan turun dibandingkan dengan perkiraan kuartal keempat terakhir bsebelum direvisi sebesar 2.6 %. Pada saat yang bersamaan laporan klaim pengangguran Amerika Serikat muncul dan menunjukkan penurunan pada minggu yang terakhir di bulan Maret ini. Indeks dollar Amerika Serikat mengalami rally ke ketinggian hariannya setelah keluarnya data ekonomi GDP Amerika ini.

Indeks saham Asia dan Eropa kebanyakan menguat semalam. Indeks saham Amerika Serikat mengarah sedikit naik pada saat pembukaan perdagangan sesi New York dimulai. Ada sedikit lebih banyak minat terhadap resiko di pasar pada hari kemarin yang juga merupakan faktor yang negatif terhadap metal berharga.
SOLID BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

 

Baca Juga :

Solid Gold Berjangka Portal News

Wakil Pialang Berjangka – ASPEBTINDO

PT Solid Gold Berjangka – Forex Indonesia

Aku Dan PT Solid Gold Berjangka Oleh Rahmat J

Tentang Solid Gold Berjangka | Solid Gold Berjangka

Pengalamanku Kerja Di Perusahaan PT Solid Gold Berjangka

Direktur – JFX | Market grows on where prices discovered

Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – Perdagangan Berjangka Kliring Berjangka Indonesia

About solid gold 1810 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*