SOLID BERJANGKA | Menyusut Meski Data Ekonomi Optimis

SOLID BERJANGKA

SOLID BERJANGKA – Keuntungan Bursa Amerika Menyusut Meski Data Ekonomi Optimis

SOLID BERJANGKA JAKARTA – Kinerja yang kurang menguntungkan di Wall Street ini terjadi karena investor tampaknya enggan untuk membuat langkah lebih signifikan menjelang rilis laporan pekerjaan bulanan Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat yang akan dipublish malam ini seperti NFP dan unpleymont rate. Terkait data tersebut, ekonom memperkirakan pekerjaan meningkat 180.000 pekerjaan pada November setelah naik 128.000 pekerjaan pada Oktober, sementara tingkat pengangguran diperkirakan akan bertahan di 3,6 %.

Sehari menjelang rilis laporan tersebut, Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat merilis laporan penting semalam yang menunjukkan penurunan tak terduga dalam klaim pertama kali untuk tunjangan pengangguran Amerika Serikat di minggu yang berakhir 30 November. Laporan itu mengatakan klaim pengangguran awal merosot ke 203.000, penurunan 10.000 dari tingkat yang tidak direvisi minggu sebelumnya 213.000.

Ini merupakan kejutan bagi para ekonom, yang mengharapkan klaim pengangguran naik menjadi 215.000 dan klaim pengangguran turun ke level terendah sejak mencapai 193.000 pada pekan yang berakhir 13 April.

Laporan terpisah dari Departemen Perdagangan juga menunjukkan defisit perdagangan AS menyusut pada bulan Oktober di tengah penurunan nilai impor yang mencolok. Defisit nenyusut menjadi $ 47,2 miliar pada Oktober dari revisi $ 51,1 miliar pada September. Penurunan defisit terjadi akibat nilai impor turun 1,7 % menjadi $ 254,3 miliar, sementara nilai ekspor turun 0,2 % menjadi $ 207,1 miliar.

Sentimen perdagangan juga dipengaruhi oleh berita politik dalam negeri Amerika Serikat dimana Partai Demokrat Berita bergerak maju dengan menyusun artikel tentang impeachment terhadap Presiden Donald Trump selain adanya laporan Wall Street Journal yang mengindikasikan Amerika Serikat dan China berselisih mengenai ukuran pembelian pertanian China.

Untuk pergerakan secara sektoral, sebagian besar sektor utama mengakhiri hari dengan hanya menunjukkan pergerakan sederhana, berkontribusi pada penutupan yang lesu. Saham sektor perumahan menunjukkan pergerakan kuat, dengan indeks Sektor Perumahan Philadelphia naik 1 persen. Demikian juga untuk saham emas dan perangkat keras komputer bergerak cukup kuat, namun saham energi dan ritel bergerak ke sisi negatifnya.

Menyusul rebound yang terlihat di sesi sebelumnya, pergerakan bursa saham Amerika yang berakhir pada Jumat pagi terpantau kurang arahan jelas. Indeks utama bursa sepanjang perdagangan bolak-balik melintasi garis yang tidak berubah dengan posisi akhir sedikit lebih tinggi.

Indeks Dow Jones naik tipis 28,01 poin atau 0,1 % menjadi 27.677,79, indeks Nasdaq merayap naik 4,03 poin atau 0,1 % menjadi 8.570,70 dan indeks S&P 500 naik 4,67 poin atau 0,2 % menjadi 3.117,43.
SOLID BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

Solid Gold Berjangka Portal News

Wakil Pialang Berjangka – ASPEBTINDO

PT Solid Gold Berjangka – Forex Indonesia

Aku Dan PT Solid Gold Berjangka Oleh Rahmat J

Tentang Solid Gold Berjangka | Solid Gold Berjangka

Pengalamanku Kerja Di Perusahaan PT Solid Gold Berjangka

Direktur – JFX | Market grows on where prices discovered

Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – Perdagangan Berjangka Kliring Berjangka Indonesia

About solid gold 2086 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*