Bahan Ajaib Yang Dapat Mengikis Perut Bergelambir – Solid Gold

SOLID GOLD JAKARTA – Tidak ada pil ajaib yang akan membantu anda menurunkan 13 kilogram dalam seminggu tanpa memengaruhi kesehatan anda.

Namun Bright Side, membagikan resep minuman sehat dan lezat yang akan membantu anda menurunkan berat badan lebih cepat dari biasanya.

Bahan – bahan yang anda perlukan yaitu, satu tangkai seledri, satu mentimun berukuran sedang, satu gelas peterseli potongan, dan tiga potong nanas segar.

Selanjutnya, bersihkan kesemua bahan dan blender menjadi satu. Jangan tambahkan garam, lada, gula, atau perasa tambahan lainnya.

Anda harus minum jus tersebut dalam waktu 15 menit setelah dibuat agar tak kehilangan manfaatnya. Minumlah di pagi hari dalam keadaan perut kosong.

Namun demikian, apa rahasia jus ini sehingga dapat membantu anda menurunkan berat badan dan mengikis lemak di perut dengan cepat? Berikut penjelasannya :

1. Seledri

Merupakan sayuran yang sangat rendah kalori, hanya 16 kkal per 100 gram. Serat pada jus ini akan membuat anda merasa kenyang dan mengurangi keinginan untuk banyak makan.

Sebagai tambahan, sebuah penelitian menunjukkan bahwa peningkatan serat dalam makanan anda merupakan komponen penting dalam penurunan berat badan.

2. Mentimun

Seperti seledri, Mentimun juga mengandung banyak serat dan rendah kalori. Selain itu, 95% mentimun merupakan air yang dapat membantu anda memenuhi kebutuhan cairan tubuh per hari.

3. Peterseli

Mengandung banyak serat, bahkan lebih banyak ketimbang mentimun dan seledri. Sayuran yang satu ini juga memiliki efek diuretik alami ringan.

4. Nanas

Sebanyak 100 gram nanas mengandung satu gram serat tak larut dengan nilai energi sekitar 50 kkal. Buahnya manis sehingga dapat meningkatkan rasa minuman.

Bila anda menggabungkan minuman ini dengan olahraga dan makanan sehat, anda akan melihat hasilnya dalam seminggu. Perut bergelambir anda niscaya akan terkikis – SOLID GOLD

Sumber : health.liputan6