Emas Menahan Keuntungannya Semalam

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

Solid Gold Berjangka – Emas Menahan Keuntungannya Semalam

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Emas bertahan pada kenaikan semalam di perdagangan Asia pada hari Jumat dan menuju kenaikan mingguan kelima lurus, sebagai pemulihan di pasar ekuitas mengirim pemungutan suara Brexit harus diimbangi oleh dolar yang lebih lemah.

Spot emas hampir flat di level $ 1,321.56 per toy ounce. Ini naik 0,2 persen pada hari Kamis, saat mendaftar kenaikan bulanan terbesar sejak Februari. Logam kuning naik lebih dari 7 persen selama kuartal April-Juni.

Emas AS naik 0,3 persen pada level $ 1,324.40.

Perak di tandai level tertingginya sejak September 2014, yaitu berada di level $ 18,81 per troy ounce pada hari Kamis, saar mendaftar kuartal terbaik dalam hampir empat tahun terakhir.

Gubernur Bank Of Englad ‘Mark Carney’ mengatakan bahwa bank sentral mungkin akan perlu untuk memompa lebih banyak lagi stimulus terhadap perekonomian Inggris selama musim panas, setelah shock terhadap tindakan Inggris yang memilih untuk meninggalkan Uni Eropa pada minggu lalu.

Saham Asia naik pada hari Jumat sebagai aset berisiko yang terus pulih dari shock Brexit, sementara Poundsterling berada di bawah tekanan baru setelah Gubernur Bank Inggris mengisyaratkan penurunan suku bunga untuk ke depannya.

Inggris memutuskan untuk meninggalkan Uni Eropa yang telah mendapatkan keuntungan dari Emas sebagai temapt berlindung dari risiko, dan bisa menyulut keuntungan yang besar dalam jangka panjang, jika ketidakpastian ekonomi memicu pergeseran yang lebih luas dalam kebijakan moneter global – SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Reuters

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*