SOLID GOLD BERJANGKA | Emas Mengalami Keuntungan

Tumpukan Emas Batangan SOLID GOLD BERJANGKA
Tumpukan Emas

SOLID GOLD BERJANGKA – Emas Mengalami Keuntungan Ditengah Goyahnya Pasar Saham Dunia & Ketakutan Resesi

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Di dalam berita semalam, “Ifo business sentiment index” Jerman membaik pada bulan Maret, dengan angka 99.6 versus 98.7 di bulan Februari. Namun, komponen manufaktur lebih lemah pada bulan Maret dibandingkan dengan pada bulan Februari.

Pasar tidak memberikan banyak perhatian terhadap berita pada akhir minggu bahwa prosekutor investigasi special dari Presiden Trump, Robert Mueller tidak berhasil menemukan sesuatu yang kriminal.

Hal-hal diluar pasar adalah indeks dollar Amerika Serikat yang melemah karena tarikan koreksi dari keuntungan yang solid pada akhir minggu lalu. Sementara itu harga minyak mentah mendekati stabil dan diperdagangkan disekitar $ 59.00 per barel.

SOLID GOLD BERJANGKA

Emas menguat di dekat level tertinggi dalam sebulan karena imbal hasil obligasi 10-tahun Amerika Serikat bertahan di level terendah dalam lebih dari setahun di tengah meningkatnya kekhawatiran perlambatan global, yang mendorong permintaan untuk aset haven.

Federal Reserve mungkin harus menahan kenaikan suku bunga atau bahkan melonggarkan kebijakan jika perkiraan mengecewakan, Presiden Fed Chicago Charles Evans mengatakan Senin. Pekan lalu, imbal hasil nota 10-tahun turun di bawah tagihan tiga bulan untuk pertama kalinya sejak 2007 di tengah laporan yang menunjukkan kelemahan di Amerika Serikatdan Jerman.

Spot emas naik sebanyak 0,5 % di $ 1,328 / ons, level tertinggi sejak 27 Februari, sebelum diperdagangkan turun 0,1 % menjadi $ 1,321,09 pada pukul 9:03 pagi waktu Singapura.

SOLID GOLD BERJANGKA

Secara tehnikal, obyektif kenaikan harga emas selanjutnya menembus “resistance” yang solid di $ 1,331.30 setelah melewati $ 1,320.20 dan kemudian $ 1,325.00. Sedangkan obyektif penurunan harga emas berikutnya adalah menembus “support” yang solid di $ 1,280.80 setelah melewati $ 1,310.60 dan kemudian $ 1,305.00.

Memulai minggu yang baru, harga emas dan perak menguat pada awal perdagangan sesi Amerika, karena pembelian “safe-haven” ditengah pasar saham dunia yang melemah. Emas berjangka bulan April terakhir naik $ 5.20 per ons pada $ 1,317.60. Perak Comex bulan Mei terakhir naik $ 0.123 pada $ 15.53 per ons.

Saham-saham Asia dan Eropa kebanyakan melemah semalam karena meningkatnya keprihatinan atas pertumbuhan ekonomi global yang melambat. Indeks saham Amerika Serikat mengarah kepelemahan pada saat sesi New York dimulai. Menyusul pertemuan-pertemuan bank sentral utama dunia baru-baru ini yang memperingati akan prospek pertumbuhan ekonomi yang melambat, para trader dan investor telah kehilangan sebagian dari minat terhadap resiko, yang menguntungkan pasar perak dan emas yang “safe-haven”.
SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

 

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makasar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Denpasar

PT Solid Gold Berjangka Petunjuk Transaksi

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Penarikan

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Online

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Transaksi

About solid gold 1779 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*