Solid Gold Berjangka – Tips Agar Wangi Parfum Tahan Lama

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Banyak orang yang memakai parfum sebagai bagian dari keseharian mereka. Apakah anda bermasalah dengan wangi parfum yang tidak tahan lama?

Untuk membuat wangi parfum tetap tahan lama, ada beberapa cara sederhana untuk dicoba. Berikut tips cara agar parfum yang anda pakai tetap wangi sepanjang hari :

1. Pakai di badan, bukan di pakaian

Anda perlu mengubah kebiasaan yang menggunakan parfum setelah berpakaian. Semprotkan parfum anda di tempat yang tepat sebelum anda berdandan.

Ini akan memastikan bahwa parfum yang anda pakai menyentuh kulit, dan bukannya di baju anda. Ini adalah cara untuk membuat wangi dari parfum tahan lama.

2. Titik yang tepat

Untuk membuat wangi parfum tahan lama, anda harus menyemprotkan parfum di titik yang tepat. Titik yang tepat pada tubuh akan merangsang wangi parfum tahan lama.

Titik tersebut adalah pergelangan tangan, belakang telinga, belakang lutut, dan lipatan siku. Juga, jika anda semprotkan parfum pada rambut yang baru dikeramas, wangi parfum dapat tahan hingga lebih dari satu hari.

3. Melembapkan kulit

Jika anda memiliki kulit berminyak, tidak selalu buruk. Karena wangi parfum cenderung lebih tahan lama pada kulit berminyak.

Pastikan anda melembapkan kulit dengan baik sebelum anda menyemprotkan parfum. Anda juga dapat mencoba parfum yang berbentuk losion.

4. Semprot dan tidak digosok

Banyak dari kita membuat kesalahan dengan menyemprotkan parfum dan kemudian menggosoknya. Hal ini dengan alasan untuk memberikan wangi yang merata pada kulit.

Dengan menggosok, anda melakukan kebiasaan yang tidak tepat, karena menggosoknya dapat memecah molekul parfum dan wanginya justru akan cepat hilang.

5. Jarak enam inci

Apakah anda pernah membaca petunjuk yang tercantum pada botol parfum? Selalu semprotkan parfum dari jarak enak inci atau sekitar 15 cm. Hal ini memastikan penyemprotan dapat menyebar dengan baik.

6. Jangan diminum

Jika anda punya kulit yang sensitif terhadap zat – zat tertentu dan anda takut untuk memakai parfum tetapi ingin sekali memakai parfum, sehingga anda berpikiran untuk meminumnya saja karna mungkin dalam pemikiran anda cairan parfum akan ikut keluar dengan keringat melalui kelenjar keringat, pemikiran anda sudah pasti salah.

Karena parfum memiliki senyawa kimia yang bisa membuat perut anda bergejolak dan membuat anda akan bolak balik ke toilet. “setidaknya hasil pembuangan anda akan memiliki wangi yang menyerupai parfum yang anda minum” – SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : okezone.com