SOLID GOLD BERJANGKA | Penuh Data Amerika Yang Besar

PT SOLID GOLD BERJANGKA
LOCO GOLD

SOLID GOLD BERJANGKA – Harga Emas Istirahat Menjelang Minggu Yang Penuh Data Amerika Serikat Yang Besar

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Pada hari Selasa, Federal Reserve’s Open Market Committee (FOMC) akan bertemu untuk menentukan kebijakan moneternya. The Fed diperkirakan akan menurunkan tingat bunga pada konklusi dari pertemuan pada hari Rabu malam. Laporan situasi “employment” Amerika Serikat untuk bulan Juli akan keluar. Angka kunci non-farm payrolls diperkirakan naik disekitar 165.000. Sedangkan pada bulan Juni, non-farm payrolls naik 224.000.

Pasar saham Asia dan Eropa bercampur mengarah ke melemah semalam. Indeks saham Amerika Serikat mengarah ke bercampur pada saat pembukaan perdagangan sesi New York dimulai.

Hal kunci diluar pasar metal berharga kemarin adalah harga minyak mentah Nymex yang mendekati stabil dan diperdagangkan disekitar $ 56.25 per barel. Indeks dollar Amerika Serikat naik dan kemarin menyentuh ketinggian yang baru untuk tahun ini.

Sektor perumahan Amerika Serikat tampaknya, puas untuk tetap bertahan
“Sudah lama sejak kami melihat banyak panas di bagian ekonomi itu, tetapi kami juga belum melihat banyak penurunan bahkan dalam beberapa bulan terakhir ketika komponen lain seperti sektor industri tampaknya menandakan penurunan. Selama investor dapat menunjukkan input perumahan yang sehat (ish) sebagai indikator utama kesehatan ekonomi, akan selalu ada setidaknya beberapa pembeli untuk Dollar Amerika Serikat (dan resistensi terhadap harga emas dalam ukuran yang sama.)

Secara tehnikal, obyektif kenaikan harga emas adalah menembus “resistance” yang solid di $ 1,454.40 setelah lebih dahulu melewati $ 1,425.00 dan kemudian $ 1,434.10. Sedangkan obyektif penurunan harga emas adalah menembus “support” yang solid di $ 1,400.00 setelah terlebih dahulu melewati $ 1,411.10.

Harga emas sedikit turun pada awal perdagangan sesi Amerika Serikat hari Senin kemarin. Pasar metal kuning dan perak hanya bergerak sedikit menjelang event-event ekonomi Amerika Serikat yang berlangsung sementara minggu ini terus berjalan.

Emas berjangka bulan Agustus terakhir naik $0.80 per ons pada $ 1,420.10. Sementara harga perak Comex bulan September terakhir naik pada $ 0.023 pada $16.42 per ons.
SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibzinews

About solid gold 1861 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*