SOLID GOLD BERJANGKA | Tes Coronavirus bagi Pegawai

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA – Apple Mulai Buka Aktivitas Kantor; Lakukan Tes Coronavirus bagi Pegawai

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Sebagai tanda kembali normal, beberapa anggota tim eksekutif perusahaan telah kembali ke kampus utama. Deirdre O’Brien, kepala ritel dan sumber daya manusia Apple, misalnya, mengirim pembaruan video terbarunya ke staf dari Apple Park.

Banyak perusahaan besar Amerika Serikat memikirkan kembali cara membuat ribuan karyawan kembali bekerja dengan aman sebelum vaksin tersedia secara luas. Pengujian dipandang sebagai salah satu cara untuk membantu mengendalikan penyebaran penyakit, seperti membatasi jumlah orang di ruang angkasa dan memakai topeng.

Beberapa saingannya Silicon Valley, termasuk Facebook, baru-baru ini mengatakan kepada staf bahwa mereka tidak akan menawarkan pengujian dalam waktu dekat, meskipun perusahaan telah memperluas pekerjaan jarak jauh hingga akhir tahun, kecuali bagi mereka yang mengembangkan perangkat keras penting, yang akan kembali lebih cepat. Amazon.com menawarkan tes kepada pekerja di beberapa gudang, sementara karyawan di kantor pusat perusahaan Seattle mengharapkan pengujian dilakukan ketika staf kembali pada awal Oktober.

Facebook juga mengatakan akan secara agresif merekrut pekerja jarak jauh dan bahwa sebanyak setengah dari stafnya pada akhirnya bisa menjadi pekerja jarak jauh. Tetapi Apple telah lama memprioritaskan pertemuan langsung dan pengembangan produk langsung, dan bisnis utamanya adalah perangkat keras, yang kurang kondusif untuk pekerjaan di luar lokasi.

Namun, perusahaan telah menangani pandemi secara serius dan bertindak cepat untuk melindungi stafnya dan masyarakat, menutup semua toko ritelnya di berbagai titik tahun ini untuk membantu mencegah penyebaran virus. Sejak itu telah dibuka kembali lebih dari setengah gerainya secara global.

Karyawan perusahaan Apple yang kembali bekerja di kantor pusat perusahaan di Silicon Valley akan menjalani new normal, seperti pengujian opsional untuk virus, dapur tertutup dan persyaratan untuk mengenakan masker.

Apple akan mulai mengaktifkan pekerja ke kantor utama Apple Park pada bulan Mei, termasuk beberapa insinyur perangkat keras dan perangkat lunak. Ketika mereka tiba, mereka akan memiliki pilihan untuk mengambil nasal-swab test untuk memeriksa virus, menurut orang yang akrab dengan proses tersebut. Diperlukan pemeriksaan suhu.

Ketika kantor secara bertahap dibuka kembali, beberapa karyawan bekerja dari kampus Apple hanya beberapa hari seminggu. Apple juga membatasi jumlah orang yang diizinkan di ruang terbatas di kantornya. Misalnya, sesedikit dua diizinkan di lift pada saat yang sama, yang biasanya muat hingga 10 karyawan. Perusahaan juga telah menutup banyak dapur ruang istirahat dan memasang poster yang meminta karyawan mengenakan masker.

Kampus Apple di Cupertino, California, memiliki beberapa area kerja lantai terbuka di mana anggota staf terbiasa bekerja dalam jarak dekat, tetapi perusahaan perlu melakukan perubahan pada tata letak itu untuk mengembalikan sisa tenaga kerjanya.
SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

About solid gold 2086 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*