Hal Yang Membuat Anda Masih Single – Solid Gold Berjangka

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Bagi wanita, menikah bukanlah suatu hal yang harus dilakukan secara terburu – buru. Untuk menjadi pasangan hidup, kerap kali para wanita mencari pria yang pantas dan mengerti dirinya.

Namun, tidak jarang hal ini yang membuat anda tetap single dan susah mendapatkan pasangan. Terdapat beberapa kesalahan pada wanita yang menghambat dirinya mendapatkan pasangan :

1. Membicarakan mantan

Menjadikan mantan kekasih anda sebagai topik pembicaraan dengan calon pacar bukanlah hal yang tepat untuk dilakukan. Lawan bicara anda akan beranggapan bahwa anda masih menyimpan perasaan pada mantan kekasih.

Untuk itu, buang sejauh mungkin perasaan atau apa yang telah dia perbuat. Cobalah untuk move on dan mencari seseorang yang pantas untuk anda.

2. Pemilih

Setiap orang pastinya mempunyai standar dan kriteria pasangan. Memiliki standar bukanlah hal yang menjadi masalah, namun terlalu memilih bukanlah hal yang bagus.

Sering kali anda terlalu memilih kriteria yang terlalu tinggi, dan membuat anda single dalam waktu yang lama. Untuk itu, mengukur diri terlebih dahulu untuk kriteria yang diinginkan. Hal yang perlu dicatat adalah mencari pacar yang menerima anda apa adanya, bukan karena ada apanya.

3. Tidak percaya diri

Sering kali para wanita tidak percaya diri dengan penampilan fisiknya, antara kondisi berat badan atau cara berpenampilan yang kurang menarik.

Hal ini menjadi faktor utama anda tidak ingin menjalani hubungan dan masih single. Dalam kasus ini, anda membutuhkan pertolongan dari teman maupun keluarga.

Anda membutuhkan motivasi maupun perubahan penampilan. Bukan hanya dalam hubungan percintaan, rasa tidak percaya diri akan berdampak banyak hal dalam kehidupan.

4. Terlalu sibuk

Bagi para wanita karier, sudah seharusnya anda mulai memperhatikan hubungan percintaan anda. Sudah saatnya wanita berumur, untuk memutuskan untuk mencari pasangan hidup dan menikah.

Segala aktivitas sibuk anda di kantor, yang membuat anda tidak perduli dengan hubungan percintaan. Untuk itu, luangkan waktu sibuk dengan kegiatan – kegitan sosial.

5. Terikat dengan teman

Memiliki banyak teman merupakan hal yang menyenangkan. Namun, terlalu bergantung dan terikat pada teman akan menghambat anda, dalam menjalani sebuah hubungan.

Ada teman yang memberikan motivasi untuk cepat menikah, dan ada juga yang hanya ingin menghabiskan waktunya dengan anda. Batasi waktu bersenang – senang dengan teman, dan fokus kepada masa depan anda.

6. Masih ingin bebas

Semua orang tentunya ingin hidup bebas, dan menjauh dari beban maupun tekanan dari orang lain. Hubungan pacaran maupun menikah, membutuhkan komitmen dan tanggung jawab.

Kerap kali orang yang masih ingin bebas, tidak ingin berurusan dengan komitmen. Bila anda masih ingin bebas menikmati waktu sendiri, maka tidak heran anda akan kesulitan mendapati pasangan – SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : lifestyle.liputan6