SOLID GOLD | Didalam Order Durable Goods Amerika

SOLID BERJANGKA
SOLID GOLD EMAS

SOLID GOLD – Emas Mengabaikan Kejatuhan Didalam Order Durable Goods Amerika Serikat

SOLID GOLD JAKARTA – Penurunan bulanan pada order “durable goods” senilai $ 5.4 miliar dan sebagian besar dipimpin oleh kelemahan di dalam investasi binis dan peralatan transportasi.

Sementara itu “durable goods” inti, yang mengeluarkan sektor transportasi yang volatil, muncul di 0 % pada bulan April kemarin setelah penurunan 0.5 % pada bulan Maret. Sementara konsensus memperkirakan kenaikan 0.2 %.

Juga, kecepatan investasi bisnis setahun melambat ke 1.3 % dari sebelumnya 3.8 % pada bulan April.

Para ekonom menyoroti bahwa perincian dari laporan bahkan lebih buruk dibandingkan dengan angka umum yang lemah.

Ekonom Katherine Judge dari CIBC Capital mengatakan, ”Order capital goods inti jatuh 0.9 % sementara bulan lalu direvisi turun substansial (sekarang 0.3 % vs 1.4 % sebelumnya). Data pada hari ini menambah keyakinan di dalam perkiraan kami akan penurunan di dalam investasi bisnis pada kuartal kedua dan bisa membebani USD hari ini.”

Harga emas hanya bereaksi sedikit terhadap rilis data terbaru yang menunjukkan order untuk barang-barang pabrik tahan lama jatuh 2.1 % pada bulan April.

Pembuat kebijakan The Fed mengatakan mereka akan menggunakn pendekatan yang “Sabar” menentukan kebijakan selanjutnya. di tengah kekhawatiran atas laju inflasi yang lamban, menurut risalah yang dirilis Rabu.

Mengingat perkembangan ekonomi dan keuangan global serta tekanan inflasi yang diredam, para peserta umumnya sepakat bahwa pendekatan yang sabar untuk menentukan penyesuaian masa depan pada kisaran target untuk tingkat dana federal tetap tepat,” kata risalah.

Meskipun ada kekhawatiran atas laju inflasi yang diredam sebesar 1,6 %, menurut data terbaru, The Fed memperkirakan inflasi harga PCE inti akan naik dalam waktu dekat, tetapi tetap berjalan di bawah target 2 % dalam jangka menengah.

Order “durable goods” turun $ 248.4 miliar pada bulan lalu, yang adalah sedikit lebih daripada yang diperkirakan setelah revisi kenaikan 1.7 % pada bulan Maret, menurut departemen perdagangan Amerika Serikat pada hari Jumat. Konsensus pasar mengatakan order durable goods akan turun 2 %.

Sebagai respon terhadap data yang dirilis barusan ini, harga emas hanya sedikit bergerak dengan emas berjangka Comex bulan Juni terakhir diperdagangkan pada $ 1,283.50, turun 0.15 % pada hari itu.
SOLID GOLD

Sumber : Vibiznews

About solid gold 1818 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*