Sterling Turun Di Uni Eropa

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA – Sterling Turun Di Uni Eropa

PT SOLID GOLD BERJANGKA – Pasar sesi Inggris jatuh untuk hari Jumat, dengan sterling berada di jalur terbesarnya pada satu hari di musim gugur dan Saham Amerika berjangka yang berada di posisi penurunan tajam di pasar terbuka, setelah penghitungan suara Uni Eropa menunjukan terhadap warga Inggris bisa tetap berada di Pasar Uni Eropa.

Sterling jatuh lebih dari 10 sen dari puncaknya, menandai penurunan 6 persen – lebih besar bahkan dari ‘Black Wednesday‘ pada tahun 1992 ketika pemodal miliarder George Soros berperan penting dalam mendorong pound dari Mekanisme Nilai Tukar – dan kedalaman krisis keuangan global pada tahun 2008.

Pound terkoreksi ke level $ 1,3979 GBP =, sementara pasar saham Amerika kontrak berjangka menunjuk penurunan 6 persen ketika pasar London dibuka.

Di tengah kondisi likuiditas yang sangat tipis, dalam satu minggu Sterling / Dollar mengisyaratkan votalitas rebound sekitar 37 persen dari terendahnya 19 persen, bahkan lebih tinggi 25 persen pemungutan suara, sebelum pemungutan suara dan indikasi lain akan di tutup di karenakan kondisi pasar yang gelisah.

Mengenai referendu, apakah akan mundur dari Uni Eropa yang sengit akan di perebutkan, di pasar keuangan yang tidak pasti dalam satu minggu terakhir.

Bank telah memperingatkan klien tentang kondisi perdagangan yang volatile dari seluruh hasil yang dapat menyebabkan kerugian dakam harga. Barclays berhenti menerima order baru “stop loss”, merupakan langkah yang sangat langkauntuk salah satu dari enam bank besar yang menguasai pasar keuangan terbesar di dunia – SOLID GOLD BERJANGKA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*