solid-goldberjangka.com – Suarez tengah menjalani hukuman empat bulan karena mengigit pemain Italia Giorgia Chielline di Piala Dunia – insiden gigit ketiga oleh pemain asal Uruguay itu.

“Saya katakan kepada pendukung, jangan khawatir, karena saya tidak akan melakukan hal itu lagi,” janjinya.
“Saya telah bicara kepada psikolog dan ia mengatakan saya harus menghadapinya dan saya meminta maaf. Saya melakukannya, dan saya ingin fokus pada masa kini yaitu Barcelona,” tegas Suarez.

Striker berusia 27 tahun itu mengatakan ia sangat “tertekan” setelah kejadian di Brasil itu dan mengajukan banding atas hukumannya kepada Mahkamah Arbitrase Olahraga.
Dalam keputusan banding, mantan pemain Liverpool itu masih dilarang turun pertandingan sampai bulan Oktober, termasuk delapan pertandingan internasional namun boleh berlatih dan turun dalam pertandingan persahabatan.

Dalam laga persahabatan melawan tim Meksiko Club Leon yang dimenangkan 8-0 Senin (18/08), Suarez turun sebagai pemain pengganti pada menit ke-75.
Dalam jumpa pers Selasa (19/08), ia mengatakan, “Saya berbicara dengan pakar profesional, profesional yang tepat. Namun ini adalah masalah pribadi dan saya tidak mau komentar lebih lanjut.”

(bbc.co.uk)