SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Kabar gembira bagi anda penggemar keju, pasalnya selain memiliki cita rasa yang enak, iapa sangka makanan yang memiliki kandungan lemak ini ternyata bermanfaat dalam pejaga penampilan gigi.

Siapa sih yang tidak ingin memiliki penampilan gigi yang putih dan memukau, namun tidak harus mengeluarkan biaya banyak hanya sekedar melakukan perawatan ke dokter gigi?

Kebiasaan kebanyakan orang menganggap buah jauh lebih efektif dalam membersihkan gigi. Namun siapa sangka bahwa kebiasaan tersebut tidak sepenuhnya benar? ,zat gula yang tertinggal di gigi karena terkandung di dalam buah nyatanya dapat merusak kesehatan gigi anda. Gula akan berkembang menjadi bakteri jika tidak dibersihkan dengan baik dan kemudian menghasilkan asam yang akan melemahkan enamel dan menguras mineral gigi dan menjadikan gigi berlubang.

Sebagai gantinya, anda pun disarankan untuk mengunyah keju. “Keju akan meningkatkan produksi air liur yang mampu menetralkan asam. Tak hanya membuah gigi bersih, namun juga mampu menghindarkan dari gigi berlubang,” ujar Michaela ONeill, ahli kesehatan gigi dari British Society of Dental Hygiene and Therapy – SOLIDGOLD

(http://dnaberita.com/)