SOLID-GOLDBERJANGKA.COM – The Extreme Journey adalah sebuah kompetisi perjalanan besutan PT Caldera Sobek Corporation bagi para penggila petualangan. Tidak sekadar perjalanan dan petualangan penuh tantangan, di The Extreme Journey, Anda bisa mengeksplorasi keindahan lanskap alam, seni budaya, serta bersentuhan dengan komunitas masyarakat lokal.

Menjadi peserta The Extreme Journey tidak mudah. Selain  memiliki karakter unik dan punya jiwa pemberani, di sepanjang perjalanan mereka harus menuliskan catatan harian di media sosial.

Kali ini The Extreme Journey memilih dalam negeri sebagai ajang para peserta melewati tantangan. Alasannya adalah mereka ingin mengeksplor Indonesia lebih dalam lagi ke mata publik.

Hal ini seperti disampaikan oleh Rico Elfizar. Menurutnya, ajang The Extreme Journey Caldera yang kedua kalinya ini menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah karena banyak potensi wisata yang cukup menantang.

“Banyak lokasi di dalam negeri yang cukup menantang. Jadi, kami putuskan untuk mengadakan ajang ini di tanah air,” katanya kepada Okezone, baru-baru ini.

Lebih lanjut dia menambahkan, dipilihnya Indonesia juga karena banyak permintaan bagaimana jika kompetisi sebagai ajang promosi pariwisata secara tidak langsung ini lebih menjual dalam negeri ketimbang luar.

“Karena memang potensi alam Indonesia banyak yang menarik untuk dieksplor juga,” tambahnya.

Sudah sepekan peserta The Extreme Journey mengikuti ajang ini. Beragam tantangan dan rintangan mereka tempuh demi menjadi pemenang dan melanjutkan perjalanan ke Asia. Meski belum pasti kapan kelanjutan event ini, para peserta satu sama lain saling antusias untuk menjadi pemenang.

Perjalanan The Extreme Journey akan melintasi batas-batas wilayah Indonesia hingga Asia, dimulai dari seri Indonesia berlanjut ke seri Asia. Sebagai peserta, Anda juga dapat merasakan ragam pengalaman dan tantangan pada setiap daerah yang disinggahi. Itu mengapa The Extreme Journey juga dibalut aroma kompetisi yang kuat untuk menjadi yang tercepat. Hadiah pertama senilai Rp36 juta menanti tim pemenang.

(okezone.com)