solid-goldberjangka.com – Siapa tak kenal dengan setan bertaring haus darah bernama Drakula? Sosoknya yang bengis dan kejam itu membuat tak sedikit orang ngeri. Malangnya, gambaran demikian membuat kucing malang unik bergigi taring menjutai ini tak ada yang mau mengadopsi.

Timmy kucing berbulu hitam yang memiliki dua taring ini terlihat begitu menyeramkan. Penampilannya mengingatkan pada vampir penghisap darah. Itulah yang menyebabkannya tak kunjung diadopsi dari rumah penampungan hewan.

Kucing hitam disebut-sebut sangat sulit menemukan majikan. Sebab mitos dan takhayul mengungkap kucing berbulu hitam membawa sial.

Oleh sebab itu pula, Timmy kucing jenis moggy yang dibawa ke pusat Blue Cross rehoming centre di Lewknor, Oxfordshire sekitar tiga bulan lalu, sempat dikembalikan 4 kali. Namun pemiliknya tak menyebutkan alasan pengembalian tersebut.

Meskipun kesamaannya dengan vampir, Timmy kucing jantan unik sebenarnya ramah. Satu-satunya kekuatan supranatural yang dimiliki Timmy adalah mencintai orang tanpa syarat dan memberikan kasih sayang, sama seperti kucing lainnya.

(liputan6.com)