Tips Ambil Perhatian Bos Di Kantor

SOLID GOLD
SOLID GOLD

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Setiap pegawai pasti mendambakan perjalanan karir yang baik. Tidak heran jika kompetisi di dunia kerja sering terjadi. Beragam cara dilakukan seseorang demi mendapatkan posisi atau jabatan yang akan menaikan karir profesionalnya. Beberapa pegawai sampai rela untuk bekerja keras dalam melakukan pekerjaan demi menarik perhatian bosnya. Apa saja tips yang bisa anda lakukan :

1. Tunjukkan rasa hormat dan kepedulian

Pertama kali yang harus anda lakukan supaya dapat menarik perhatian bos di tempat kerja adalah dengan menunjukkan rasa hormat. Anda tak perlu melakukan dengan cara berlebihan. Cukup menunjukan rasa hormat yang baik dengan menggunakan perkataan yang baik ketika berbicara.

2. Fokus pada Pekerjaan

Cobalah untuk fokus mengerjakan suatu pekerjaan. Tindakan tersebut menunjukkan jika anda mau berbuat sesuatu yang berbeda dengan yang lain. Jika perlu ajak bos untuk berdiskusi.

3. Tidak Mengeluh

Terima semua tugas anda dengan senang hati. Apabila anda merasa bahwa tidak mampu untuk mengerjakannya, jangan ungkapkan itu, carilah bantuan agar anda bisa mengerjakan tugas tersebut

4. Tekankan Anda Mengerti Perintahnya

Setiap atasan memiliki cara sendiri dalam berkomunikasi dengan pegawainya. Terkadang tidak semua cara yang diperlihatkan bos merupakan cara yang Anda sukai.

Namun Anda dapat meyakinkan diri untuk menerima hal tersebut sebagai hal positif. Dengan begini atasan pun akan melihat bahwa Anda mengerti perintah yang diajukannya.

5. Pertahankan Meja Kerja dalam Kondisi Rapi

Biasakan mengarsip berkas-berkas kerja dengan baik. Buang barang-barang yang memang tidak diperlukan.

Jika Anda sudah tak pernah lagi kehilangan kertas kerja gara-gara terlalu banyak barang di meja kerja, maka sudah pasti bos akan mempercayai semua tugas penting pada Anda – SOLID GOLD BERJANGKA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*