SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Pekerjaan bisa menuntut seseorang berjam-jam di depan komputer. Inilah yang membuat pekerja tak memiliki cukup waktu untuk melakukan olahraga. Sebenarnya, anda bisa mencoba berbagai jenis latihan dari meja anda sendiri. Dengan latihan tersebut, Anda menjadi sehat dan mengurangi stres.

Anda juga dengan mudah mencoba peregangan, penguatan otot, dan latihan aerobik singkat dari meja anda. Duduk berlama-lama di kursi hanya meningkatkan obesitas. Selain itu, akan meningkatkan kesempatan anda mengalami sakit punggung, postur tubuh yang buruk, kram kaki, dan otot tegang. Beberapa olahraga ini bisa dilakukan tanpa usaha yang ekstra di waktu senggang.

Berikut tips mudah membakar kalori meski hanya duduk di kursi :

1. Magic Carpet Ride

Ini menggunakan lengan Anda. Duduk di kursi dengan kaki disilangkan di kursi. Kemudian, tangan anda ditempatkan di lengan kursi. Tarik napas dalam-dalam dan angkat diri anda beberapa inci dari kursi, dengan menggunakan otot perut dan tangan.

Tahan selama 10 sampai 20 detik. Ulangi sebanyak 5 kali dan ini bisa membantu anda membakar kalori.

2. Tricep Desk Dips

Ini menggunakan kekuatan tubuh bagian atas. Duduklah dengan bokong Anda di tepi meja dan kemudian letakkan kedua telapak tangan Anda di kedua sisi Anda di meja.

Usahakan kaki tetap bersama dan tekuk siku dan maju ke depan. Tahan dan kemudian gorong kembali.

Lakukan sebanyak 20 kali dan Anda bisa membakar kalori dengan duduk di meja.

3.  Carpal Tunnel Reliever

Berdiri dengan lengan lurus. Letakkan telapak tangan anda di atas meja dengan jari-jari menunjuk ke arah anda. Turunkan tubuh anda perlahan-lahan sampai anda merasa peregangan.

Tahan posisi ini selama 15 detik. anda bisa mengulangi latihan ini setiap kali anda memiliki waktu kosong. ini akan membantu Anda membakar kalori di meja anda.

4. Wooden Leg

Ini lebih kepada kekuatan tubuh yang lebih rendah. Duduk di kursi dan anda panjangkan salah satu kaki dengan meluruskan ke depan. Tahan selama dua detik, kemudian angkat setinggi yang anda bisa. Tahan lagi selama dua detik.

Ulangi langkah yang sama untuk masing-masing kaki sebanyak 15 kali.

5. Sitting Spinal Stretch

Duduk lurus di kursi anda dan regangkan lengan anda ke arah langit-langit. Letakkan tangan kiri di atas meja, ambil kursi belakang dengan tangan kanan dan putar ke kanan.

Tahan selama 10 detik dan lepaskan. angkat lagi tangan anda. Kemudian ulangi di sisi yang berlawanan. Ini akan membantu Anda membakar kalori dari meja.

6. Shoulder Spin

Duduk di kursi anda dan biarkan tangan kiri anda di belakang punggung anda, di antara tulang belikat, dengan telapak tangan keluar. Kemudian angkat tangan kanan anda ke arah langit-langit. Kemudian tekuk ke bawah dan cobalah menyentuh tangan kiri anda.

Tahan selama 10 detik dan ulangi di sisi yang berbeda. Dengan olahraga ini kalori anda bisa terbakar dari kursi anda – SOLIDGOLD

(http://health.liputan6.com/)