Tips Mengatur Keuangan Bagi Para Wanita | Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA
PT SOLID GOLD BERJANGKA

Solid Gold Berjangka – Tips Mengatur Keuangan Bagi Para Wanita

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Sebagian wanita mungkin belum bisa mengatur keuangannya dengan tepat. Apalagi juga sebagian besar wanita mempunyai hobi belanja.

Jika anda tidak bisa mengontrol keuangan, maka uang anda akan habis sebelum akhir bulan. Sudah pasti sangat merepotkan, Untuk itu anda harus bisa mengelola keuangan dengan baik.

Bagi anda para ladies, berikut ada 4 tips untuk mengatur keuangan anda :

1. Mencatat pemasukan dan pengeluaran

Biasakan mencatat pemasukan dan pengeluaran anda agar anda bisa mengontrol keuangan dan mengetahui pengeluaran apa saja yang sudah dikeluarkan.

2. Membuat tabungan darurat

Kondisi keuangan bisa mengalami kenaikan atau penurunan. Mulai biasakan menyisihkan pendapatan anda ke dalam tabungan khusus untuk dana darurat saat keuangan anda tidak baik.

3. Berhati – hati dengan utang dan kartu kredit

Berutang mungkin bisa menyelesaikan permasalah keuangan anda. Tapi perlu diingat, berhutang hanya dapat menyelesaikan masalah anda hanya sesaat dan menimbulkan masalah baru.

Untuk itu anda perlu cermat dan teliti dalam berhutang dan juga jangan tergiur pada tawaran kartu kredit yang menawarkan cicilan dengan bunga rendah untuk hal yang tidak diperlukan.

4. Membedakan antara kebutuhan dan keingingan

Sebagian wanita tidak sadar membedakan kebutuhan dan keinginan saat berbelanja. Terlebih lagi jika wanita melihat diskon.

Wanita terkadang tidak tahu barang yang Ia beli sedang diperlukan atau tidak yang penting keinginannya saat itu terpenuhi. Jika anda punya kebiasaan tersebut, hilangkan segera atau anda akan kehabisan uang nantinya – SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : finance.detik.com

About solid gold 1798 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*