SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Indeks wall street jatuh pada sesi keempat perdagangan kemarin, dikarnakan kebijakan bank sentral yang sedang memantau kesehatan ekonomi Amerika Serikat dan para investor khawatir atas pilihan Brexit terkait apakah inggris akan meninggalkan Uni Eropa.

Indeks dow jones industrial average turun 0,33 % ke level 17.674,82, Indeks S & P 500 kehilangan 0,18 % ke level 2.075,32, dan Indeks Nasdaq Composite turun 0,1 % ke level 4.843,55.

Investor melepaskan sebuah reli beberapa hari ini, nyatanya indeks utama berakhir dengan kerugian. The Fed memulai pertemuan 2 hari ini untuk memutuskan apakah ekonomi AS sudah cukup pulih untuk menyerap kenaikan suku bunga.

Tetapi, para pedagang memperhitungkan peningkatan suku bunga bulan ini, mereka akan menekan komentar Ketua The Fed sebagai bahan kesehatan ekonomi.

Pasar terlihat lebih baik hari ini dari seminggu yang lalu, tetapi masih belum sepenuhnya terjangkau untuk keluar. 4 dari 10 sektor besar Indeks S & P drop, dengan sektor keuangan turun 1,45 %.

Saham Wells Fargo turun 2,27 % dan JP Morgan Chase kehilangan 1,88% – SOLIDGOLD BERJANGKA

Sumber : ekbis.sindonews.com