SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan sejak pagi hingga malam nanti.

BMKG memprediksi akan adanya potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai kilat, petir dan angin kencang pada sekitar pukul 07.30 WIB di wilayah sebagai berikut: Cengkareng, Tangerang, Pluit, Ancol, Jelambar, Pademangan, Grogol, Tomang, Kemayoran, Sawah Besar, Pasar Baru, Senen, Cempaka Putih, Tanjung Priok, Marunda, Cilincing, Kelapa Gading, Rawamangun, Pulogadung, Cakung, Pondok Klapa, Pondok Cabe, Cinere, selain itu hujan lebat disertai petir juga diprediksi akan meluas hingga Bekasi, dan Depok.

Hujan lebat disertai kilat dan petir serta angin kencang diperkirakan masih akan terjadi hingga siang hari sekitar pukul 10.30 WIB. Potensi cuaca tersebut meluas ke wilayah Kembangan, Kebon Jeruk, Tanah Abang, Gambir, Menteng, Jatinegara, Kampung Melayu, Serpong, Pamulang, Ciputat, Sawangan Parung, Cibubur, Cimanggis, Cililitan dan sekitarnya.

Esok hari, wilayah seputar Jakarta masih diprediksi hujan. Kepulauan Seribu, akan mengalami hujan sedang pada pagi hari dan hujan ringan pada siang dan malam hari.

Jakarta Utara akan hujan ringan pada pagi dan siang hari dan berawan pada malam hari. Jakarta Pusat berawan pada pagi hari, hujan ringan di siang hari dan kembali berawan di malam hari. Cuaca serupa diprediksi akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Jakarta Barat akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada pagi hinga siang hari dan berawan di malam hari – SOLIDGOLD

(http://www.antaranews.com/)