Xiaomi Lumat Pasar Terbesar Samsung

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Nama Xiaomi kian membesar saja, tak hanya dari sisi penjualan namun juga market share. Baru-baru ini, menurut riset Gartner, bahkan si ‘Beras Kecil’ ini mampu melumat pasar terbesar sang raksasa, Samsung.

Gartner mencatat, penjualan Xiaomi melonjak hingga tiga kali lipat, melampaui Samsung, Apple, dan vendor manapun. Dan dorongan terbesar dari penjualan mereka, memang berasal dari China.

Keberhasilan Xiaomi, kabar buruk bagi Samsung, Karena itu artinya, pangsa pasar mereka yang terbesar otomatis tergerus. “Penjualan smartphone Samsung turun 28,6% di China, pasar terbesar mereka,”.

Secara global, penjualan Samsung masih nomor satu dengan pencapaian 73,212,4 unit. Jumlah ini turun dibandingkan kuartal yang sama dari 80 juta unit yang memaksa mereka hanya menelan pangsa pasar 24.4% – SOLIDGOLD

(detik.com)

About solid gold 1877 Articles
PT. Solid Gold Berjangka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keuangan. PT. Solid Gold Berjangka ini termasuk kedalam salah satu bagian dari Bursa Berjangka Jakarta atau disingkat dengan BBJ yang telah diresmikan berdiri pada tahun 2005.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*