Yen Menunda Relinya, Nikkei Meningkat

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA – Yen Menunda Relinya, Nikkei Meningkat

SOLID GOLD BERJANGKA  JAKARTA – Indeks saham Jepang meningkat pada Rabu pagi dikarenakan pemulihan moderat dalam ekuitas global mengikuti Brexit keluar, sementara jeda beberapa saat dalam membeli, Yen juga di tenangkan dari sentimen pasar. Pada pertengahan di sesi pagi, Indeks saham Nikkei rata-rata telah naik sebesar 1,4 persen menjadi level 15,539.82.

Idematsu Kosan CO menjadi sorotan utama di media bahwa keluarga pendiriannya yang menentang pengambilalihan yang di rencanakan pemurni saingannya lebih kecil dari Showa Sekiyu, sahamnya anjlok ;ebih dari 9 persen setelah Kyodo melaporkan bahwa Idematsu sedang merencanakan akan menerbitkan saham baru untuk melawan oposisi keluarga pendiri ini.

Sentimen keseluruhan di pasar jauh lebih tenang karena Sterling berada di atas pasca Brexit melemah, sementara Dolar juga ikut menguat terhadap Yen menjadi 102,63 ¥, bergerak lebih jauh di level terendahnya dalam dua setengah tahun terakhir berada di level ¥99,00 pada hari Jumat pekan lalu setelah hasil keputusan referendum UK.

Volatilitas juga berkurang, bersamaan dengan Volatilitas Indeks Nikkei yang turun 9,4 persen pada hari ini, jatuh selama tiga hari berturut setelah pertimbangan yang terjadi lebih dari empat bulan pada Jumat.

Direktur Eksekutif di derivatif ekuitas di JPMorgan, Mr.Michiro Naito mengungkapkan bahwa “apa yang kita lihat adalah rebound dalam segi teknis, kita masih sangat berhati-hati mengambil keputsan.” – SOLID GOLD BERJANGKA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*