Yen Naik Terhadap Sterling Pasca Brexit

SOLID GOLD BERJANGKA
SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA – Yen Naik Terhadap Sterling Pasca Brexit

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Yen menguat di perdagangan ASia pada hari Rabu, sementara persamaan dari stabilitas membantu Poundsterling dan hover Euro berada di aras postingan level terendah meraka, meskipun mata uang Eropa merosot, mereka tetap terhambat oleh ketidakpastian untuk jangka panjang.

Bahkan bursa pasar menolak ketika suasana risiko  agak sedikit melemah dan ekuitas regional menguat, hal itu dapat mengurangi daya tarik yang di rasakan safe haven Yen, Dolar neguat sebesar 0,4 persen menjadi ¥ 102,34. Tapi itu diselenggarakan jauh lebih tinggi dari level terendahnya dalam dua setengah tahun yaitu berada di level ¥ 99,00 dalam perdagangan yang sangat volatile pada hari Jumat pekan lalu setelah referendum UK.

Kepala penjualan FX Hong Kong di State Street Global Markets Mr.Bart Wakabayashi mengatakan bahwa “Dollar / Yen dalah bintang sendiri untuk saat ini, sehingga cukup banyak orang yag telah meminta untuk penguatan terhadap Yen, dan itu umumnya adalan tren sementara, sehingga para investor mengambil posisi menjual yang lama terhadap Dollar  / Yen.

pemerintah Jepang telah memperingatkan di masa lampau bahwa mereka bisa melakukan intervensi di pasar mata uang untuk menahan kenaikan yen, namun para pedagang menduga rintangan untuk intervensi penjualan terhadap Yen yang lebih tinggi. Pada saat yang sama, Brexit bisa mengganggu perekonomian global yang cenderung di khawatirkan oleh banyak investor – SOLID GOLD BERJANGKA

Bahkan bursa pasar menolak ketika suasana risiko  agak sedikit melemah dan ekuitas regional menguat, hal itu dapat mengurangi daya tarik yang di rasakan safe haven Yen, Dolar neguat sebesar 0,4 persen menjadi ¥ 102,34. Tapi itu diselenggarakan jauh lebih tinggi dari level terendahnya dalam dua setengah tahun yaitu berada di level ¥ 99,00 dalam perdagangan yang sangat volatile pada hari Jumat pekan lalu setelah referendum UK lkj jhg kjh gv kjb j ujhgv jhb kjb yhgv jhb hv kjb kljbj hk jnb jkn.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*